Perlu saran tentang cara menggunakan pemasaran email? Coba tips ini!

Tidak ada yang ingin kotak masuk mereka penuh dengan iklan. Jadi pekerjaan Anda dengan pemasaran email adalah mengirimkan sesuatu yang benar-benar diinginkan pembaca. Sasaran Anda harus berupa email yang informatif, menarik, dan menyenangkan, tetapi bagaimana Anda melakukannya? Baca beberapa saran bagus dari pakar industri.

Minimalkan kegiatan pemasaran email tradisional selama liburan. situs judi online sibuk dengan keluarga dan teman-teman dan kurang tertarik pada email perusahaan. Ini jauh lebih mungkin berakhir di kotak surat sampah, yang dapat memengaruhi penghasilan akhir jangka panjang Anda. Pengecualian utama adalah aktivitas yang berhubungan langsung dengan aktivitas liburan. Kalau tidak, istirahat dan nikmati. Aktivitas akan berada di trek lagi dalam satu atau dua hari.

Masukkan tautan ke formulir berlangganan buletin. Jadi, jika pelanggan Anda mengirim email pemasaran ke teman mereka, teman mereka dapat dengan mudah berlangganan ke daftar Anda. Dengan strategi ini, Anda dapat lebih mudah membuat daftar besar calon pelanggan yang telah menerima menerima email pemasaran.

Jangan mengirim email yang tidak diinginkan. Jika seseorang menerima email yang tidak diminta, itu akan ditampilkan sebagai spam. Hal pertama yang akan Anda tanyakan adalah apakah Anda tahu siapa Anda. Mereka kemudian mengevaluasi apakah mereka harus menjaga produk atau layanan mereka. Email mencurigakan ini sering dipindahkan langsung ke tempat sampah, dan Anda tidak melihat manfaatnya.

Ketika Anda meminta orang untuk mendaftar, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa dan seberapa sering mengirim. Orang lebih cenderung mendaftar jika mereka tahu Anda tidak akan membanjiri kotak masuk Anda dengan email yang tidak ingin Anda baca.

Tes A / B dapat membantu Anda meningkatkan hasil utas email. Pilih email, bagi dua daftar alamat, dan kirim email menjadi dua dengan subjek berbeda. Anda mungkin tahu topik yang disarankan pengguna untuk dibuka dan yang harus Anda hindari.

Data mengelompokkan daftar email Anda dan target audiens ke berbagai sektor berdasarkan data profil Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola pesan Anda dengan cara yang lebih strategis dan efisien dengan meningkatkan peluang Anda untuk membuka dan meningkatkan rasio klik per tayang Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki profil, cari penargetan geografis. Wilayah yang berbeda merespons secara berbeda terhadap berbagai jenis pesan.

Biarkan pembaca memilih tata letak konten. Pesan yang berisi gambar, grafik, dan JavaScript mungkin tercakup oleh filter perangkat lunak dan tidak dapat dilihat oleh mata manusia. Kirim format badan atau teks kaya, termasuk tautan ke situs Anda dan opsi HTML untuk siapa saja yang mau.


Anda mungkin pernah menjadi ahli di bidang Anda sebelumnya, tetapi sekarang Anda harus belajar sebanyak mungkin untuk meningkatkan keterampilan Anda dan menghasilkan ide-ide baru. Artikel ini adalah titik awal yang baik, tetapi jangan berhenti di sini: praktikkan apa yang telah Anda pelajari, baca terus dan Anda bisa dan Anda berada di ujung jari Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*